Dreamland
>
Film
>
Article

Film Alien Rilis Teaser Menarik Karakter Kim Woo Bin Hingga Kim Tae Ri

22 Juni 2022 17:45 | 917 hits

DREAMERS.ID - Film Alien telah merilis potongan gambar baru dari karakter yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, dan Kim Eui Sung. Film ini hadir dengan genre sci-fi yang menggabungkan Korea masa lampau dan modern.

Alien mengisahkan tentang kejadian ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan alien yang telah dipenjarakan di tubuh manusia.

Film ini disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan menampilkan pemain bertabur bintang, termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon.

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Taois Moo Reuk, sementara Kim Woo Bin sebagai Penjaga, pengawal tahanan alien. Kim Tae Ri sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan guntur, dan So Ji Sub memerankan detektif Moon Do Seok yang dikejar alien tanpa alasan.

Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin memerankan dua dewa Gunung Samgak, Heuk Seol dan Chung Woon. Kim Eui Sung berperan sebagai pria bertopeng misterius Ja Jang yang mengincar pedang legendaris.

Pada 22 Juni, Alien merilis 12 foto teaser baru yang meningkatkan antisipasi untuk plot cerita yang memukau. Mereka tidak hanya menunjukkan perbedaan antara Dinasti Goryeo dan kehidupan modern, tetapi juga menggambarkan karakter unik dengan kepribadian individu.


Dalam beberapa foto, Moo Reuk menunjukkan energinya yang eksentrik dan berjiwa bebas. Di sisi lain, Kim Woo Bin memancarkan getaran yang sama sekali berbeda sebagai Penjaga, yang melalui proses rumit untuk memenuhi misinya.

Lebih banyak foto menunjukkan karisma Lee Ahn (Kim Tae Ri) yang meluap. Pada satu foto, ia terlihat terluka di bagian kepala, meningkatkan antisipasi untuk peran apa yang akan dia mainkan dalam film ini.


So Ji Sub dengan sempurna menggambarkan bagaimana kehidupan Moon Do Seok berubah menjadi kacau setelah menjadi target alien karena alasan yang tidak diketahui.


Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin menjadi pasangan yang sempurna saat mereka masing-masing berubah menjadi Heuk Seol dan Chung Woon dengan sempurna.

Para penonton juga melihat lebih dekat Ja Jang yang misterius, yang memancarkan aura sejuk dan membentuk suasana tegang.

Sementara itu, film Alien dibagi menjadi dua bagian. Bagian 1 dari film Alien akan tayang perdana pada 20 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio