Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV Youngjae GOT7 – Sugar: Terlambat Untuk Berhenti Jatuh Cinta

22 Juni 2022 16:15 | 848 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Youngjae GOT7 sukses melangsungkan debut solo pada Oktober tahun lalu,  lewat mini album bertajuk ‘COLORS From Ars’. Mini album ini terdiri dari tujuh lagu baru yaitu ‘Beautiful’, ‘Tasty’, ‘Roses’, ‘Eternal’, ‘Moonlight’, ‘Lonely’, dan ‘Vibin’ sebagai title track.

Pada 21 Juni, Youngjae GOT7 kembali melakukan comeback lewat mini album keduany bertajuk ‘Sugar’. Album ini memiliki 5 lagu, antara lain, ‘Focus’, ‘Crema’, ‘Nothing’, ‘With You’, dan ‘Sugar’ sebagai title track.

‘Sugar’  merupakan lagu pop funky dan upbeat dengan dentingan petikan gitar yang penuh dengan semangat. Menceritakan tentang hubungan asmara yang begitu manis sehingga kalian tidak ingin melepaskannya.

Baca juga: Choi Youngjae GOT7 Berpisah dengan Sublime Artist Agency

Liriknya juga menggambarkan dengan pria yang sedang tergila-gila dengan seorang gadis, dan membuatnya terperangkap sehingga ia ingin merasakan gula yang manis, serta terlambat untuk berhenti menyukai gadis itu karena ia benar-benar menyukainya.

Dalam video musik yang juga dirilis pada hari yang sama, Youngjae menunjukkan konsep ‘The Great Gatsby’, seorang pria kaya raya, tampan, dan memikat yang mengadakan pesta untuk bertemu seorang gadis yang ia cari.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio