Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tidak Banyak Pakai Produk, Ini Skincare Rutin Kim Ji Won

20 Juni 2022 16:30 | 1078 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Kim Ji Won menjadi pusat perhatian lewat aktingnya dalam drama My Liberation Notes, terlebih karena visualnya di umur yang ingin meginjak 30 tahun namun tetap tampak muda dan imut.

Dilansir dari kdramastars, Kim Ji Won menjaga kulitnya melalui makanan yang ia konsumsi untuk memperkuat sistem kekebalannya, yang merupakan perhatian utamanya selain menggunakan skincare.

Untuk skincare, akrtis kelahiran 19 Oktober 1992 ini membersihkan wajahnya dengan pembersih wajah untuk menghilangkan makeup dan kotoran yang menempel, dilanjutkan dengan menggunakan toner untuk mengembalikan pH.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Selanjutnya, ia juga mengaplikasikan serum dan krim untuk melembapkan wajah. Terkadang ia juga melakukan eksfoliasi untuk mencerahkan wajah. Jika siang hari, ia menambahkan sunscreen untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Selain itu, ia juga menambahkan ampul ke dalam rutinitas hariannya, yang membuat kulitnya tetap kenyal dan melawan kendur, karena ampul dikenal dengan komponen anti-penuaannya. Kim Ji Won juga minum cukup air agar tetap terhidrasi dan lembab sepanjang hari.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio