Dreamland
>
Artis
>
Article

Kenalan dengan Win Metawin, Aktor Thailand yang Foto Bareng Jaehyun NCT dan Song Kang

20 Juni 2022 14:45 | 2825 hits

DREAMERS.ID - Pada 19 Juli waktu Italia, banyak aris-artis dari berbagai negara menghadiri SS23 Prada Uomo Fashion Show yang menampilkan koleksi pakaian pria Spring/Summer 2023 Prada di Milan, termasuk Jaehyun NCT, Song Kang, dan Win Metawin yang membuat penggemar heboh di Twitter.

Meskipun sudah cukup terkenal, banyak netizen yang menanyakan siapa laki-laki yang melakukan foto bareng dengan Jaehyun dan Song Kang. Dia adalah Win Metawin, aktor keturunan Tiongkok yang lahir di Thailand, 21 Februari 1999. Berikut fakta tentangnya!

1. Nama Asli Win

Tidak mengherankan jika orang Thailand memiliki nick atau nama panggilan, karena mereka memiliki nama lahir yang cukup sulit diucapkan. Maka dari itu biasanya artis Thailand memiliki nick. Seperti Win yang merupakan nama panggilannya, dan sebenarnya memiliki nama asli Metawin Opas-iamkajorn.

2. Pendidikan

Win telah menyelesaikan pendidikan menengahnya di Panyarat High School di mana ia mendapat kesempatan untuk menjadi siswa pertukaran internasional di Belmond Klemme Community School District di Iowa, Amerika Serikat.

3. Aktif di Kampus

Baca juga: Win Metawin Kembali Kunjungi Indonesia Dalam Rangka Fan Meeting

Selama waktunya sebagai siswa pertukaran, ia menjadi anggota paduan suara perkusi band sekolah di mana kelompoknya menerima peringkat superior (Divisi I). Metawin juga lulus ujian General Educational Development (GED) setelah lulus. Saat ini sedang mengambil gelar sarjana ekonomi (program internasional) di Universitas Thammasat.

4. Awal Karir

Win memulai karirnya sebagai aktor trainee di bawah naungan ONE31 selama sekitar satu tahun sebelum akhirnya pindah dan sekarang berada di naungan GMMTV. Dia dikenal karena debut aktingnya dan peran utama sebagai Tine di drama BL ‘2gether: The Series’ dan ‘Still 2gether’ pada tahun 2020 bersama Bright, yang sukses melambungkan namanya ke kancah Internasional.

5. Pemain F4 versi Thailand

Tentunya drama F4 atau Boys Over Flowers telah tersedia dalam berbagai versi, seperti Taiwan, Jepang, dan Korea. F4 juga akhirnya dirilis untuk versi Thailand, yang juga dibintangi oleh Win, dimana ia berperan sebagai Kavin.

6. Proyek Terbaru

Di tahun 2022, Win memiliki 2 proyek baru, yaitu drama ‘Devil Sister’ yang baru saja mengakhiri episode terakhirnya pada 14 Juni lalu dan ‘Good Old Days’ yang masih belum merilis jadwal tayang perdananya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio