Dreamland
>
Film
>
Article

So Ji Sub Kembali Tunjukkan Kemampuan Sebagai Dokter di Doctor Lawyer

16 Juni 2022 14:40 | 1426 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya dalam drama Doctor Lawyer, Han Yi Han (So Ji Sub) memulai balas dendamnya terhadap Goo Jin Ki (Lee Kyung Young), pria yang menghancurkan hidupnya. Hal-hal berubah menjadi aneh ketika Jayden Lee tiba-tiba meneleponnya larut malam dan meminta dia datang ke penthouse.

Han Yi Han terkejut menemukan Im Yoo Na (Lee Joo Bin) dalam keadaan tidak sadar dengan darah di kepalanya. Jayden Lee juga menunjukkan sisi gilanya yang menakutkan, membuat penonton penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya.

Foto teaser baru memperlihatkan upaya Han Yi Han untuk menyelamatkan Im Yoo Na. Ia mahir menggunakan alat kesehatan, matanya yang tajam bersinar dengan tekad, dan ekspresi seriusnya mengisyaratkan bahwa dia tidak akan mentolerir kesalahan kecil. Sedangkan Im Yoo Na masih tidak sadarkan diri dan terbaring di tempat tidur.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tim produksi drama berkomentar, “Episode 5, yang tayang besok, akan menggambarkan apa yang terjadi segera setelah akhir yang mengejutkan dari episode 4. Han Yi Han akan berakhir dalam situasi di mana ia harus membuktikan kemampuannya sebagai pengacara dan dokter. pada saat yang sama.”

“Tolong perhatikan apakah dia akan bisa menyelamatkan Im Yoo Na, mengapa Jayden Lee mendekatinya, dan bagaimana ini akan mempengaruhi balas dendamnya terhadap Goo Jin Ki. Juga, harap nantikan penampilan So Ji Sub yang penuh semangat saat ia menggambarkan situasi berbahaya ini dengan konsentrasi yang luar biasa,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio