Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Bertahan Selama 4 Minggu di Chart Billboard 200

15 Juni 2022 09:30 | 475 hits

DREAMERS.ID - TXT masih bertahan di chart Billboard 200 dengan album ‘minisode 2: Thursday’s Child’! Mini album tersebut kini telah menjadi album K-pop pertama pada tahun 2022 yang menghabiskan empat minggu di Top 60 dalam chart.

Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 18 Juni, TXT dengan ‘minisode 2: Thursday’s Child’ tetap kuat di posisi No. 59 dalam chart Top 200 Albums yang terkenal di Billboard, yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

Tidak hanya ‘minisode 2: Thursday's Child’ sekarang menjadi album K-pop pertama tahun ini yang berada di chart selama empat minggu di Top 60 Billboard 200, tetapi juga yang pertama menghabiskan empat minggu di 100 teratas.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Selain itu, TXT tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di beberapa chart Billboard lainnya minggu ini. Setelah memuncaki chart World Albums selama tiga minggu berturut-turut, ‘minisode 2: Thursday's Child’ berada di posisi 2 dalam minggu kelima berturut-turut.

Mini album ini juga bertahan stabil di No. 5 di chart Top Current Album Sales dan peringkat No. 6 di chart Top Album Sales. Akhirnya, TXT masuk chart di No. 33 di Billboard Artist 100.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio