Dreamland
>
Musik
>
Article

SM Entertainment Bantah Demo Lagu Baru aespa Bocor

15 Juni 2022 09:15 | 559 hits

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah membantah rumor tentang perilisan aespa yang akan datang. Baru-baru ini, sebuah klip audio tersebar di komunitas online dengan klaim bahwa itu adalah demo bahasa Inggris dari lagu baru aespa ‘Girls’.

Postingan tersebut juga menambahkan bahwa produser Yoo Young Jin berpartisipasi dalam pembuatan lagu tersebut. Menanggapi hal ini, pada 14 Juni, perwakilan dari SM Entertainment berkomentar, “Demo yang dimaksud bukanlah lagu baru aespa.”

aespa melakukan debut mereka pada November 2020 dengan ‘Black Mamba’, dan mereka melanjutkan dengan lagu hit ‘Next Level’ dan ‘Savage’.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Awal bulan ini, aespa mengkonfirmasi comeback mereka dengan mini album kedua bertajuk ‘Girls’. Album tersebut telah melampaui 1 juta stok pre-order, menetapkan rekor personal baru untuk mereka.

Sebelum mini album kedua aespa ‘Girls’ dirilis pada 8 Juli mendatang, grup ini akan merilis single berbahasa Inggris mereka ‘Life’s Too Short’ pada 24 Juni, yang sebelumnya telah dibawakan secara perdana di Coachella 2022.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio