Dreamland
>
Film
>
Article

V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy Akan Bintangi Reality Show

14 Juni 2022 10:40 | 895 hits

DREAMERS.ID - Wooga Family akan bersatu dalam sebuah reality show! Pada 14 Juni, outlet media Korea melaporkan bahwa V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy akan membintangi spin-off ‘In the SOOP.

Kelima artis yang dikenal sebagai sekelompok teman yang disebut sebagai Wooga Family ini telah dikonfirmasi untuk tampil bersama dalam ‘In the SOOP: Friendship Trip’ (judul literal), sebuah spin-off dari serial ‘In the SOOP’ yang sebelumnya dibintangi oleh BTS dan SEVENTEEN.

Reality show ‘In the SOOP: Friendship Trip’ akan menampilkan bagaimana teman-teman yang dekat ini memulai perjalanan bersama selama empat hari.

Baca juga: Reality Show SEVENTEEN 'In the SOOP 2' Umumkan Jadwal Tayang

Mengingat konsep ‘In the SOOP’ yang bertema alam, kemungkinan besar mereka juga akan menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Sementara itu, program spin-off yang menampilkan V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy ini akan memiliki empat episode dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli melalui JTBC dan juga akan diumumkan di platform OTT global.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio