Dreamland
>
Artis
>
Article

Girl Group KARA Rayakan Debut ke-15 Tahun, Mendiang Goo Hara Ikut Serta

13 Juni 2022 09:00 | 758 hits

DREAMERS.ID - Pada 11 Juni, girl group KARA merayakan Hari Kamilia atau hari debut ke-15 tahun. Dan mereka baru-baru ini reuni dan melakukan pemotretan bersama sebagai hadiah untuk penggemar.

Park Gyuri, Han Seung Yeon, Nicole, Kang Ji Young, dan Heo Young Ji semuanya menggunakan Instagram untuk berbagi beberapa foto grup yang menggemaskan dan berterima kasih kepada penggemar mereka selama 15 tahun terakhir.

Foto-foto tersebut semakin spesial karena menandai pertama kalinya Heo Young Ji berkumpul sebagai rekan satu grup dengan Nicole dan Kang Ji Young. Seperti yang diketahui, Heo Young Ji bergabung dengan KARA pada tahun 2014.


Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Fans juga tersentuh oleh Park Gyuri yang menandai akun Instagram mendiang Goo Hara di postingannya, seraya menggambarkan bahwa meskipun Hara tidak bisa berada di sana secara langsung, namun kehadirannya tetap dirasakan.


"Ini adalah pertama kalinya setiap orang yang melalui suka dan duka bersama dengan nama KARA berkumpul untuk merayakan, berbagi cerita, tertawa dan menangis bersama, dan menghibur hati satu sama lain yang tenggelam, dan itu memberiku harapan bahwa kita bisa menjadi sedikit lebih bahagia," ungkap Gyuri.

"Selamat Hari Kamilia, dan sekali lagi, selamat atas peringatan 15 tahun debut KARA. Aku selalu bersyukur, dan aku selalu mencintaimu," tutupnya. Fyi, Kamilia adalah nama fandom KARA yang merupakan gabungan dari kata KARA dan Familia (keluarga).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio