Dreamland
>
Film
>
Article

Junho 2PM Dapat Tawaran Main Drama Aksi Romantis

11 Juni 2022 09:20 | 1470 hits

DREAMERS.ID - Lee Junho 2PM telah mendapat tawaran casting untuk drama baru! Pada 10 Juni, dilaporkan bahwa sang aktor telah ditawari untuk memainkan peran utama dalam drama mendatang ‘Unwritten Law’ (terjemahan literal).

‘Unwritten Law’ adalah sebuah drama aksi yang memadukan kisah cinta antara seorang pria yang kurang mampu dan terabaikan dengan seorang aktris musikal yang tidak dikenal.

Drama ini disutradarai oleh Choi Jae Hoon dari film ‘The Swordsman’, ‘Hypnosis’, dan ‘The Killer: A Girl Who Deserves To Die’. Meskipun ‘Unwritten Law’ juga awalnya ditetapkan menjadi sebuah film, naskahnya direvisi menjadi drama enam episode dan sedang dalam diskusi untuk disiarkan di platform OTT (over the top).

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Menanggapi laporan ini, perwakilan dari agensi Lee Junho, JYP Entertainment mengatakan, “‘Unwritten Law’ adalah salah satu proyek yang kami dapat tawarannya. Tidak ada yang dikonfirmasi.”

Lee Junho terakhir kali membintangi drama hit ‘The Red Sleeve’ di mana ia memenangkan banyak penghargaan, termasuk Top Excellence Award di MBC Drama Awards 2021, Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-58, dan Aktor Terbaik di Korea PD Awards ke-34. .

Saat ini, Lee Junho sedang menunggu syuting untuk drama komedi romantis mendatang ‘King the Land’ (judul sementara) bersama YoonA SNSD, di mana ia akan memainkan pewaris chaebol Goo Won.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio