Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Bo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Tentang Agensi Iklan

09 Juni 2022 15:00 | 793 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 Juni, telah dikonfirmasi bahwa Lee Bo Young akan membintangi drama terbaru JTBC berjudul Agency. Drama ini juga telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Lee Bo Young akan memerankan karaktaer Go Ah In, seorang wanita yang telah mengatasi banyak kesulitan untuk menjadi eksekutif wanita pertama di agensi periklanan terbesar di Korea Selatan.

Meskipun berada dalam situasi keluarga yang miskin dan tidak memiliki latar belakang akademis terbaik, dia memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.

Semakin dia kesepian dan menderita, semakin dia mendorong dirinya sendiri berjuang untuk mencapai puncak. Rekan kerjanya melihatnya sebagai seseorang yang hanya peduli pada kesuksesan dan uang.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Tim produksi drama berkomentar, “Lee Bo Young adalah satu-satunya aktris yang bisa memancarkan aura elegan, putus asa dan lembut namun intens.”

Kemudian mereka juga mengatakan akan menunjukkan kisah realistis jalan berduri Go Ah In menuju kesuksesan dan orang-orang di industri ini yang berjuang setiap hari untuk mencapai puncak dan mencapai kesuksesan.

‘Agency’ merupakan drama kantor tentang seorang wanita yang menjadi eksekutif wanita pertama perusahaan. Dia juga melampaui menjadi eksekutif wanita pertama yang membangun karirnya dengan mengambil posisi tertinggi.

Drama ini akan mengambil tempat di sebuah biro iklan dan menggambarkan kisah di balik layar yang realistis dari industri dan kehidupan sehari-hari mereka yang hidup di dunia yang sengit sambil bersaing untuk berdiri di puncak.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio