Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Baru aespa Tembus Pemesanan 1 Juta Kopi

09 Juni 2022 12:00 | 785 hits

DREAMERS.ID - Girl group aespa sekali lagi menunjukkan popularitasnya dengan angka pemesanan album yang mengesankan. Pre-order untuk mini album kedua mereka ‘Girls’ telah melampaui 1 juta kopi hanya dalam satu minggu.

Pada 9 Juni, SM Entertainment menyatakan bahwa mini album kedua aespa ‘Girls’ sudah dipesan sebanyak lebih dari 1 juta eksemplar hanya dalam waktu satu minggu setelah penjualan dibuka pada 2 Juni lalu.

Dengan pencapaian ini, aespa pun menjadi girl group K-Pop kedua yang mencatat pemesanan lebih dari 1 juta kopi, setelah BLACKPINK. Sementara itu, ‘Girls’ akan resmi dirilis pada 8 Juli dan secara bersamaan diluncurkan di Amerika Serikat.

Baca juga: aespa Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Armageddon'

Sebelum perilisan mini album, aespa akan merilis single berbahasa Inggris ‘Life’s Too Short’ pada 24 Juni. Grup beranggotakan Karina, Winter, Giselle, dan Ningning ini sebelumnya telah membawakan lagu tersebut di Coachella Valley Music and Arts Festival pada bulan April.

Di sisi lain, aespa juga merencanakan sejumlah konser di luar negeri. Pada tanggal 26 Juni, aespa akan menggelar showcase berjudul ‘aespa Showcase SYNK in LA’ di Los Angeles YouTube Theatre di California.

Kemudian pada tanggal 6 dan 7 Agustus, mereka akan menyelenggarakan showcase pertamanya di Jepang, berjudul ‘aespa Japan Premium Showcase 2022 ~SYNK~’ di Yokohama Pia Arena MM di Yokohama.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio