Dreamland
>
Artis
>
Article

THE BOYZ Tunda Tur AS Usai Para Member Terinfeksi COVID-19

08 Juni 2022 23:00 | 1092 hits

DREAMERS.ID - Sejak minggu lalu, THE BOYZ telah memulai tur dunia mereka yang bertajuk ‘THE B-ZONE’ yang telah dijadwalkan akan membawa mereka ke enam kota berbeda di seluruh Amerika Serikat.

Namun, pada 8 Juni, agensi THE BOYZ IST Entertainment tiba-tiba mengumumkan bahwa Juyeon, Kevin, dan Q dinyatakan positif COVID-19, bersama dengan beberapa anggota staf tur mereka.

Akibatnya, THE BOYZ terpaksa menunda konser di Dallas yang dijadwalkan berlangsung pada 8 Juni, serta konser mereka di San Jose pada 10 Juni, yang akan menjadi perhentian terakhir dari tur AS mereka.

“Beberapa member THE BOYZ kami (Juyeon, Kevin, Q) dan beberapa staf tur telah dinyatakan positif COVID-19 selama ‘THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN USA’,” ungkap agensi.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Mereka melanjutkan, “Karena keadaan yang tidak terduga, dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa sisa pertunjukan ‘THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN USA’ (Dallas dan San Jose) harus ditunda.”

“Harap dicatat bahwa semua pembaruan dan detail resmi akan dibagikan di saluran resmi DREAM MAKER USA terlebih dahulu. Kami menyarankan semua penggemar untuk melihat ke saluran resmi kami untuk informasi terbaru dan akurat,” jelas agensi.

Mereka juga meminta maaf atas penundaan konser, “Kami ingin meyakinkan kalian bahwa tindakan itu diambil segera setelah menerima hasil. Kami dengan tulus meminta maaf atas pemberitahuan yang begitu singkat dan menyebabkan kekhawatiran bagi para penggemar."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami agar cepat pulih. Terima kasih,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio