Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV TRENDZ – WHO: Bikin Flashback ke Hip Hop 90-an dan Klasik Modern

09 Juni 2022 20:00 | 1177 hits

DREAMERS.ID - Pada 8 Juni, akhrinya boy grup rookie naungan Interpark Music Plus, TRENDZ sukses melangsungkan comeback pertamanya sejak debut lewat mini album terbaru sekaligus kedua bertajuk ‘BLUE SET Chapter 2: CHOICE’

Mini album ‘BLUE SET Chapter 2: CHOICE’ tersebut memiliki total lima lagu yang wajib banget di dengerin, yaitu ‘Awake’, ‘Clique’, ‘re:daybreak’, ‘Forever More’, dan ‘WHO’ yang menjadi lagu andalan mereka.

Lagu ‘WHO’ sendiri memiliki intro bass yang berat sehingga menciptakan suasana seperti mencekam. Sedangkan elemen drum dan bass memberikan kesan yang unik, bahkan terdapat beberapa synth hip-hop 90-an.

Baca juga: TRENDZ Rilis Lagu Spesial 'Go Up' Jelang Tur Konser Eropa

Hal ini juga menyesuaikan dengan konsep video musik yang menggambarkan suasana klasik namun juga modern yang mengingatkan pada nuansa K-Pop generasi 3. TRENDZ juga banyak memperlihatkan koreografi powerful yang sukses membuat penonton terkesima.

TRENDZ merupakan boy grup yang terdiri dari 7 member, yaitu Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan. Mereka memulai debutnya pada bulan Januari 2022 lalu dengan mini album pertama ‘BLUE SET Chapter 1: TRACKS’ yang menampilkan lagu utama ‘TNT (Truth&Trust)’.

Pada 1 Juni, TRENDZ juga secara resmi mengumumkan nama fandom mereka, yang diberi nama Friendz. TRENDZ menjelaskan bahwa Friendz berarti “teman baik yang akan melalui segalanya dengan TRENDZ.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio