Dreamland
>
Artis
>
Article

Perdana Kerja Bareng, Kang Dong Won Puji Akting IU di Film Broker

08 Juni 2022 10:15 | 846 hits

DREAMERS.ID - Kang Dong Won baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana dia berbicara tentang film terbarunya, Broker. Ia juga mengungkapkan kesan beradu akting dengan IU untuk pertama kalinya.

Broker adalah film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara terkenal asal Jepang, Koreeda Hirokazu. Film ini menceritakan kisah kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim.

Song Kang Ho dan Kang Dong Won berperan sebagai mitra “perantara” yang menyatakan diri melakukan pencarian orang tua asuh dengan niat baik. IU memerankan So Young, seorang ibu baru yang akhirnya bergabung dengan perjalanan para broker.

Kang Dong Won berbicara tentang kesan bekerja dengan IU, “Ini adalah pertama kalinya kami bekerja bersama tetapi itu bagus. Aku belum bisa berbicara banyak dengannya.”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Aktor tampan ini menambahkan sambil tertawa, “Ji Eun [nama lahir IU] bermain dengan Doo Na dan Joo Young dan aku bermain dengan orang tua [Song Kang Ho].”

Kang Dong Won kemudian menjelaskan, “Juga itu sedang [tingginya] pandemi ketika kami sedang syuting dan tidak ada pertemuan sehingga kami tidak bisa bertemu. Bahkan saat berpromosi, kami sibuk mempromosikan segera setelah kami pergi ke Cannes dan saat kami kembali.”

Ketika ditanya apakah dia memberikan saran akting kepada IU, Kang Dong Won menjawab, “Dia melakukannya dengan sangat baik dan bahkan saat syuting, aku tahu dia akan melakukannya dengan baik dan berpikir bahwa responnya akan baik. Seperti yang diharapkan, responsnya bagus begitu kami tiba di Cannes.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio