Dreamland
>
Musik
>
Article

VICTON Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan Album Baru

08 Juni 2022 09:45 | 696 hits

DREAMERS.ID - Pekan lalu, boy group VICTON resmi comeback dengan merilis mini album baru bertajuk Chaos dan lagu utama berjudul Stupid O’clock pada 31 Mei. Album baru tersebut berhasil melampaui rekor penjualan sebelumnya.

Menurut Hanteo Chart, hanya dalam empat hari, mini album Chaos telah melampaui 87.000 penjualan. Angka tersebut dengan mudah memecahkan rekor penjualan minggu pertama VICTON sebelumnya sebesar 71.390 yang ditetapkan oleh album VOICE: The future is now (2021).

Hanteo Chart juga melaporkan bahwa mini album Chaos terjual dengan total mengesankan sebanyak 93.897 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya, terhitung mulai 31 Mei hingga 6 Juni, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Dalam mini album Chaos terdapat total enam lagu yakni Stupid O'clock, Bonnie and Clyde, INK, Stay, In Love, dan Dear. young. Beberapa anggota ikut andil dalam proses pembuatan lirik maupun musik lagu-lagu tersebut.

Sementara itu, lagu utama Stupid O'clock adalah lagu pop dance dengan bass adiktif dan suara alur jazzy yang menonjolkan suara seksi dan unik para anggota. Judul lagunya mengacu pada waktu yang larut malam atau dini hari.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio