Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Doctor Lawyer, Dunia Medis dan Hukum yang Bikin Alur Cerita Makin Seru

07 Juni 2022 21:30 | 1243 hits

DREAMERS.ID - Setelah menunggu kurang lebih 4 tahun, akhirnya penggemar dapat kembali melihat akting So Ji Sub melalui perannya di drama Doctor Lawyer. Salah satu alasan drama ini wajib ditonton adalah drama ini menggabungkan dua genre favorit penggemar drakor, yaitu medis dan hukum.

Mengisahkan tentang Han Yi Han (diperankan oleh So Ji Sub), seorang ahli bedah yang selalu sukses ketika melakukan operasi. Dia lulus di sekolah kedokteran terbaik di Korea Selatan dan dia berspesialisasi dalam dua departemen: bedah umum dan bedah kardiotoraks.

Suatu hari sebuah operasi mengubah hidupnya secara drastis. Saat itu Han Yi Han percaya dia melakukan operasi dengan baik, tetapi pada akhirnya pasien yang dia tangani meninggal. Hal ini membuat lisensi medisnya dicabut.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Empat tahun kemudian, Han Yi Han bekerja sebagai pengacara, yang berspesialisasi dalam litigasi medis. Ia pun berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian mantan pasiennya yang pernah ia tangani di masa lalu.

Ada juga Geum Seok Young (diperankan oleh Im Soo Hyang), yang merupakan kekasih Han Yi Han di masa lalu yang pada akhirnya menjadi jaksa. Drama ini tidak hanya menampilkan sisi medis dan hukum, namun juga kisah sedih yang dialami oleh para karakter yang harus berjuang untuk hidup yang lebih baik.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio