Dreamland
>
Artis
>
Article

Seohyun SNSD Bahas Keunikan Karakternya Sebagai Dewi Keberuntungan

07 Juni 2022 14:00 | 1119 hits

DREAMERS.ID - Seohyun SNSD akan menunjukkan pesona baru melalui perannya dalam drama terbaru KBS 2TV Jinxed at First yang mulai tayang pada 15 Juni mendatang. Ia berperan sebagai Dewi Keberuntungan, dan akan beradu akting dengan aktor yang sedang naik daun, Na In Woo.

Jinxed at First adalah drama fantasi romantis adaptasi webtoon berjudul sama, tentang seorang pria malang yang tidak beruntung, bertemu dengan dewi keberuntungan yang muncul untuk mengangkat kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Seohyun berperan sebagai Seul Bi, cewek yang disebut sebagai Dewi Keberuntungan. Ia memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan setiap orang yang disentuhnya. Namun, itu membuat Seul Bi harus diasingkan.

Terlepas dari situasi yang tidak adil ini, Seul Bi masih memancarkan energi positif saat dia melamun tentang kehidupan yang bahagia. Kemudian ia bertemu dengan penjual ikan Pasar Seodong, Gong Soo Kwang (Na In Woo), yang memiliki kutukan khusus dan nasib buruk. 

Seohyun menggambarkan Seul Bi, dengan mengatakan, “Dia tidak mengunci diri, dan dia haus akan dunia luar. Dia memiliki perspektif yang berbeda tentang itu. Juga, dia tidak ragu untuk bertukar cinta.”

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Idol-actress tersebut melanjutkan, “Dia adalah karakter yang penuh dengan rasa ingin tahu dan keinginan untuk mengetahui segala sesuatu di dunia. Dia terus-menerus mendambakan dunia luar dan merupakan tipe orang yang mengambil tindakan.”

Dengan demikian, Seul Bi adalah karakter yang lebih ingin tahu tentang dunia daripada takut, terlepas dari keadaannya. Dia selalu ingin tahu, jadi tidak ragu untuk bertindak sembrono, yang mana justru menambah pesonanya.

Seohyun kemudian berbagi lebih banyak detail tentang Seul Bi, "Karena Seul Bi hidup di dunianya sendiri, teman satu-satunya adalah semua jenis organisme dan putri dari dongeng."

"Itu sebabnya dia mencintai semua makhluk hidup, dan dia memiliki pandangan dunia yang unik. Dia adalah kekasih sejati yang tidak memiliki rasa takut atau ragu dalam hal cinta."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio