Dreamland
>
Artis
>
Article

Sebut Kim Woo Bin Sebagai Pahlawan, Bae Hyun Sung Ngaku Gugup Saat Syuting Bareng

07 Juni 2022 14:15 | 1161 hits

DREAMERS.ID - Bae Hyun Sung menceritakan pengalamannya saat syuting bersama Kim Woo Bin. Mengingat kembali momen pertemuan pertama dengan pahlawan dan lawan mainnya di ‘Our Blues’ itu, Bae Hyun Sung mengaku bahwa dia jatuh hati ketika pertama kali melihat Kim Woo Bin di ‘School 2013’.

‘Our Blues’ adalah drama bergaya omnibus baru yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Daftar pemain bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa, dan banyak lagi.

Bae Hyun Sung menjelaskan bahwa meskipun pada saat itu dia sangat gugup untuk syuting ‘Our Blues’ pertamanya karena itu adalah proyek oleh penulis Noh Hee Kyung dan karena ada begitu banyak aktor senior, dia sangat gugup memikirkan bertemu Kim Woo Bin untuk pertama kalinya.

Baca juga: Bae Hyun Sung Dikonfirmasi Main Drama Bareng Park Seo Joon dan Han So Hee

Aktor muda ini kemudian mengatakan, “Aku pergi dengan pemikiran bahwa aku pasti harus menyapanya. Aku ingat melihatnya dan tidak dapat mengatakan apa-apa pada awalnya karena aku adalah penggemar beratnya.”

Dia melanjutkan, “Dalam adegan di mana semua aktor senior bertemu, mereka menjagaku dengan sangat baik. Aku pikir ini akan menjadi proyek yang tak terlupakan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio