Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Ji Ah Dikabarkan Bintangi Drama Baru, Perankan Dua Karakter Seperti di Penthouse?

06 Juni 2022 12:15 | 805 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 3 Juni lalu, YTN Star melaporkan bahwa aktris sekaligus pemain drama populer The Penthouse Lee Ji Ah dikabarkan telah menerima dan akan berperan dalam drama terbaru tvN berjudul ‘First Lady’.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya BH Entertainment mengkonfirmasi, “Lee Ji Ah menerima tawaran untuk tampil di ‘First Lady’ dan itu menjadi salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan.”

‘First Lady’ merupakan drama terbaru yang akan dipimpin oleh sutradara Choi Young Hoon, yang sebelumnya juga memimpin drama populer seperti ‘High Society’, ‘Good Casting’ dan yang terbaru ‘One the Woman’.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lee Ji Ah sendiri memulai debutnya dalam drama yang ia bintangi di tahun 2007 berjudul ‘The Legend’. Ia juga muncul di berbagai drama termasuk ‘Athena: Goddess of War’, ‘The Ghost Detective’ dan ‘The Penthouse’.

Sejak dikabarkan akan melakukan comeback drama, banyak netizen yang mempredikasi bahwa aktris kelahiran 6 Agustus 1978 tersebut akan kembali berperan sebagai dua karakter yang berbeda seperti dalam drama ‘The Penthouse’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio