Dreamland
>
Musik
>
Article

Boy Group Baru IST Entertainment Ganti Nama Usai Diprotes Fans

06 Juni 2022 11:45 | 856 hits

DREAMERS.ID - IST Entertainment mengumumkan bahwa boy group baru yang akan segera debut ABO, akan mengubah namanya menjadi ATBO. Keputusan itu dibuat setelah penggemar internasional menyuarakan kekhawatiran bahwa istilah tersebut dapat disalahpahami sebagai cercaan ofensif di Australia.

Pada 3 Juni, IST Entertainment menyatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemirsa 'The Origin – A, B, Or What?' Melalui [program] yang terakhir ditayangkan pada 7 Mei, kami menunjukkan proses perekrutan member untuk grup idola global.”

Mereka melanjutkan, “Selama proses ini, kami mengungkapkan bahwa tim akan melakukan aktivitasnya dengan nama 'ABO'. Ini adalah singkatan dari 'At the Beginning of Originality,' sebuah nama yang berisi ambisi tim untuk mengungkap cerita baru dan orisinal."

Agensi juga kemudian mengungkapkan bahwa mereka sepenuhnya memahami kekhawatiran penggemar internasional tentang bagaimana nama 'ABO' dapat disalahartikan dengan arti yang salah di wilayah tertentu, dan mengatakan bahwa nama tim akan diubah "setelah diskusi internal."

Baca juga: 8 Artis Populer Telah Dikonfirmasi Tampil di Melon Music Awards 2022

Menurut IST Entertainment, arti dari ATBO akan tetap sama. “ATBO saat ini sedang bersiap untuk debut pada paruh kedua tahun ini. Kami akan sangat menghargai cinta dan dukungan Anda terhadap anggota ATBO,” kata agensi.

Ketujuh member boy group tersebut dipilih melalui program audisi survival agensi ‘The Origin - A, B, Or What?’ yang tayang mulai 19 Maret hingga 7 Mei bekerja sama dengan MBN dan Kakao TV.

Ketujuh finalis tersebut adalah Jeong Seung Hwan, Oh Jun Seok, Seok Rak Won, Ryu Jun Min, Bae Hyun Jun, Yang Dong Hwa dan Kim Yeon Kyu.

Sementara itu, IST Entertainment saat ini menjadi agensi di balik artis K-pop populer termasuk Apink, THE BOYZ, VICTON, dan Weeekly.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio