Dreamland
>
Artis
>
Article

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Ungkap Kesan Reuni Jadi Pasangan Setelah 13 Tahun

06 Juni 2022 10:30 | 845 hits

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young dipersatukan dalam drama Link, yang akan tayang pada 6 Juni mendatang. Drama Link menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita asing yang dengannya dia berbagi "tautan" khusus.

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young pertama kali bekerja bersama dalam drama Ja Myung Go dan The Reputable Family di tahun 2009 sebagai aktor cilik. Ini menjadi proyek reuni mereka setelah 13 tahun di usia dewasa.

Saat ditanya soal hal tersebut, Yeo Jin Goo berkomentar, “Bertemu dengannya lagi untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama terasa sangat segar dan baru. Kami berbicara banyak tentang drama saat di lokasi syuting."

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

"Setelah berbicara soal kenangan kami tentang ‘Ja Myung Go’ dan ‘The Reputable Family,’ kami dapat memperdalam penampilan kasih sayang antara Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon," ujarnya dalam sesi jumpa pers.

Moon Ga Young menambahkan, “Sangat menyenangkan bertemu setelah sekian lama, dan jelas kami juga akan merasa nyaman. Ada beberapa aktor cilik di lokasi syuting, dan aku merasa aneh ketika aku melihat mereka karena kami berada di usia yang sama ketika kami syuting bersama.”

Aktris cantik ini menambahkan, “Apakah kami sedang syuting atau bekerja, kami selalu menantikan masa depan, tetapi berakting dengannya membuatku memikirkan masa lalu untuk pertama kalinya. Karena kami saling mengenal dengan baik, aku mendapat banyak dorongan saat berbicara dengannya.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio