Dreamland
>
Film
>
Article

Wow! Drama Shooting Star Kedatangan Geng Hera Palace di Episode Baru

03 Juni 2022 16:15 | 1603 hits

DREAMERS.ID - Shooting Stars menjadi drama yang saat ini banyak diperbincangkan oleh penggemar drama Korea karena ceritanya yang menggambarkan tentang kehidupan entertainment di Korea Selatan dan juga idol.

Pada tanggal 3 Juni, drama ini meningkatkan antisipasi penonton ketika SBS membagikan foto teaser untuk cameo yang akan tampil dalam episode terbaru, yaitu geng Hera Palace dalam drama The Penthouse, Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu.

‘Shooting Stars’ juga dibintangi oleh Yoon Jong Hoon, Kim Young Dae, dan Ha Dong Kwon yang tentunya akan membuat episode mendatang menjadi lebih seru dan spesial, terutama bagi penggemar yang merindukan ‘The Penthouse’.

Uhm Ki Joon akan berperan sebagai bintang top bernama Yoon Jang Seok, yang sedang dalam memperbaharui kontrak dengan agensi. Sementara Bong Tae Gyu akan menjadi Sung Woo Joo, CEO agensi yang ingin mati-matian mempertahankan Yoon Jang Seok.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam stills yang baru dirilis, Yoon Jang Seok, Sung Woo Joo, dan Kang Yoo Sung (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) berada di ruang konferensi. Sementara yang lain berdiri, Yoon Jang Seok sedang duduk di kursi sambil menatap Kang Yoo Sung. Di sisi lain, Sung Woo Joo bingung dan marah, dan dia bahkan meraih pipi Kang Yoo Sung.

Diketahui bahwa Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu memutuskan untuk tampil di drama ‘Shooting Stars’ untuk mendukung lawan main mereka di ‘The Penthouse’, Yoon Jong Hoon, Kim Young Dae, dan Ha Do Kwon meskipun jadwal mereka sibuk.

Drama ini telah menarik perhatian karena penampilan spesialnya, dan beberapa selebriti yang telah muncul sejauh ini adalah Choi Ji Woo, Park Jung Min, Chae Jong Hyeop, Song Ji Hyo, Moon Ga Young dan Kim Dong Wook.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio