Dreamland
>
Artis
>
Article

CL Jadi Pengisi Suara Karakter Sharki L di Serial Animasi 'Baby Shark'

03 Juni 2022 13:00 | 1647 hits

DREAMERS.ID - CL telah diumumkan menjadi salah satu pengisi suara untuk karakter ‘Baby Shark’! Pada 2 Juni, Pinkfong, perusahaan di balik hit YouTube ‘Baby Shark Dance’ mengumumkan kerja samanya dengan sang penyanyi dan superstar rap.

Perusahaan mengungkapkan bahwa CL akan menyuarakan karakter Sharki L, versi Korea dari Sharki B yang awalnya membintangi sebuah episode Nickelodeon ‘Baby Shark's Big Show!’ di bulan April lalu.

Dalam siaran pers, Pingfong menyatakan, “Mempertimbangkan karakternya yang tak kenal takut dan penampilannya yang luar biasa sebagai seorang seniman, kami memutuskan CL adalah pengisi suara yang sempurna untuk Sharki L ketika kami dijadwalkan untuk merilis serial animasi versi Korea di EBS.”

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Sharki L, yang awalnya terinspirasi oleh ikon rap Amerika Cardi B, akan muncul di ‘The Seaweed Sway, yang merupakan episode mendatang dari acara EBS ‘Baby Shark’s Big Show!’ yang dijadwalkan tayang pada 3 Juli pukul 17:30 KST.

Episode ini akan menampilkan Baby Shark, yang dikenal luas sebagai Ollie, dan sahabatnya William bertemu Sharki L dan belajar lagu dan tarian baru.

Merayakan kolaborasinya dengan CL, Pinkfong juga dijadwalkan untuk mengungkapkan berbagai konten digital yang menampilkan CL pada pukul 3 Juni pukul 18:00 di saluran YouTube resminya “Pinkfong.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio