Dreamland
>
Musik
>
Article

LOONA Umumkan Tanggal dan Kota Tujuan Tur Dunia Pertama

02 Juni 2022 10:45 | 767 hits

DREAMERS.ID - LOONA akan memulai tur dunia pertama mereka! Pada 1 Juni tengah malam KST, girl group tersebut mengumumkan tanggal dan beberapa kota tujuan untuk tur dunia mendatang bertajuk ‘LOONATHEWORLD’.

Girl group beranggotakan 12 member ini pertama akan mengunjungi Amerika Serikat untuk memulai rangkaian tur dunianya. Setidaknya ada sembilan kota di AS yang telah dikonfirmasi tanggal konsernya pada bulan Agustus.

LOONA akan memulai tur AS mereka di Los Angeles pada 2 Agustus dan akan tampil di San Francisco pada 4 Agustus, Denver pada 6 Agustus, Kansas City pada 8 Agustus, Chicago pada 11 Agustus, dan Louisville pada 13 Agustus.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Mereka kemudian akan menyambangi Reading di Pennsylvania pada 15 Agustus dan Washington DC pada 17 Agustus, sebelum akhirnya ditutup di New York pada 19 Agustus. Tiket akan mulai dijual pada 4 Juni tengah malam KST!

Sementara itu, LOONA saat ini bersaing di program kompetisi idola Mnet ‘Queendom 2’ dan pemenangnya akan dinobatkan selama siaran langsung final pada 2 Juni pukul 9:20 malam KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio