Dreamland
>
Artis
>
Article

Jinha Hiatus karena Masalah Kesehatan, TRI.BE Akan Comeback dengan 6 Member

02 Juni 2022 10:15 | 607 hits

DREAMERS.ID - Jinha TRI.BE untuk sementara waktu akan menghentikan aktivitasnya karena masalah kesehatan. Pada 31 Mei, TR Entertainment membagikan pernyataan resmi yang mengumumkan hiatus Jinha dan rencana grup untuk berpromosi dengan enam member untuk saat ini.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Pertama, kami ingin meminta maaf karena menyampaikan berita mendadak seperti itu kepada para penggemar yang telah menunggu album baru TRI.BE.”

“Saat mempersiapkan album baru TRI.BE, kami mengamati bahwa ada masalah dengan kesehatan Jinha dan untuk mendapatkan diagnosis yang akurat, kami memeriksa dengan tepat menggunakan berbagai metode.”

“Dengan kembalinya tujuh member TRI.BE menjadi prioritas utama, kami menunggu pemulihan Jinha, tetapi menerima saran bahwa dia membutuhkan istirahat dan stabilisasi yang cukup.”

Agensi melanjutkan, “Setelah diskusi yang cermat dengan Jinha dan member TRI.BE lainnya, kami memutuskan untuk fokus pada pemulihan kesehatan Jinha untuk saat ini.”

Baca juga: Jinha Keluar dari Girl Group TRI.BE Setelah Setahun Hiatus

“Tidak termasuk konten yang difilmkan sebelumnya, kami berencana untuk sementara melakukan promosi album mendatang dengan enam member (Songsun, Kelly, Hyunbin, Jia, Soeun, Mire).”

Mereka menjelaskan, “Dengan kesehatan artis kami menjadi prioritas utama, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menawarkan dukungan yang diperlukan untuk pemulihan penuh Jinha.”

“Kami meminta pengertian dari para penggemar atas keputusan ini dan agar Anda menahan diri untuk tidak membuat asumsi atau kesalahpahaman mengenai status kesehatan Jinha. Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar. Terima kasih.”

TRI.BE adalah grup yang dibuat oleh Shinsadong Tiger dan Universal Music Group yang memulai debutnya pada Februari 2021 dengan ‘DOOM DOOM TA’, yang diproduksi dan ditulis bersama oleh Shinsadong Tiger dan LE EXID.

Comeback terakhir girl group ini adalah pada Oktober lalu ketika mereka merilis mini album pertama mereka ‘VENI VIDI VICI’ bersama dengan lagu utama ‘WOULD YOU RUN’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio