Dreamland
>
Artis
>
Article

TRENDZ Ungkap Nama Fandom Jelang Comeback

02 Juni 2022 09:15 | 729 hits

DREAMERS.ID - Boy group rookie TRENDZ telah dijadwalkan untuk comeback pada bulan Juni ini. Resmi debut pada bulan Januari lalu, mereka kini akhirnya mengungkapkan nama fandom pilihannya.

Pada 1 Juni tengah malam, boy group pendatang baru naungan Interpark Music Plus tersebut secara resmi mengumumkan nama fandom mereka, Friendz. Meski dirasa sederhana, namun makna nama tersebut sangat dalam.

TRENDZ menjelaskan bahwa Friendz berarti "teman baik yang akan melalui segalanya dengan TRENDZ." Ini menjadi harapan dari TRENDZ agar para penggemar bisa bersamanya dalam suka dan duka dalam waktu yang lama.

Baca juga: TRENDZ Rilis Lagu Spesial 'Go Up' Jelang Tur Konser Eropa

Sementara itu, TRENDZ dijadwalkan untuk comeback pada tanggal 8 Juni mendatang dengan merilis mini album BLUE SET Chapter 2: CHOICE. Album tersebut berisikan total lima lagu, yaitu Awake, Who (lagu utama), Clique, re:daybreak, dan Forever More.

Boy group yang resmi debut pada 5 Januari 2022 ini beranggotakan tujuh cowok tampan dan berbakat, yakni Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan. Mereka debut dengan mini album pertama BLUE SET Chapter 1: TRACKS dan lagu utama TNT (Truth&Trust).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio