Dreamland
>
Musik
>
Article

aespa Siap Comeback, Kerja Sama Label AS dan Akan Luncurkan Single Pra-Rilis

01 Juni 2022 09:00 | 868 hits

DREAMERS.ID - Pada 1 Juni tengah malam, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kemitraan global dengan label rekaman AS untuk distribusi dan pemasaran musik aespa.

Melalui kemitraan baru ini, aespa akan comeback dengan merilis mini album kedua yang bertajuk Girls. Mini album tersebut akan dirilis secara bersamaan di Korea dan Amerika Serikat pada tanggal 8 Juli.

Selain itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa akan merilis single berbahasa Inggris Life's Too Short pada 24 Juni, dua minggu sebelum perilisan mini album.

aespa sebelumnya telah memberikan bocoran lagu Life's Too Short dengan membawakannya di hadapan para penggemar di Coachella pada bulan April lalu.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Co-chairmen Warner Records Tom Corson dan Aaron Bay-Shuck berkomentar, “Di bawah kepemimpinan pendiri SM Lee Soo Man, aespa telah membangun pengaruh di seluruh dunia.”

Mereka menambahkan, “Kami menganggap suatu kehormatan bahwa aespa telah bergabung dengan keluarga Warner Records sebagai grup K-pop pertama kami.”

Sementara itu, aespa menggoda, “Selain album baru kami yang akan dirilis musim panas ini, harap nantikan untuk mengetahui jenis berita lain apa yang ada di masa depan.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio