Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Karakter yang Pernah Diperankan Son Seok Gu

01 Juni 2022 10:30 | 1122 hits

DREAMERS.ID - Drama My Liberation Notes telah tamat, tetapi masih menyisakan karakter dramanya yang begitu membekas. Salah satunya Mr. Gu yang diperankan oleh Son Seok Gu. Selain Mr. Gu, ini beberapa karakter drama Korea yang diperankan Son Seok Gu.

1. Lee Seol Ak

Dalam drama berjudul Mother, Son Seok Gu berperan sebagai Lee Seol Ak. Drama ini menceritakan Soo Jin (Lee Bo Young) guru yang menyadari satu muridnya Hye Na (Heo Yool) diperlakukan tidak baik oleh ibunya Shin Ja Young (Ko Sung Hee). Disini Son Seok Gu berperan sebagai kekasih ibu Hye Na.

2. Lee Jang Hyun

Dalam drama Matrimonial Chaos, Son Seok Gu berperan sebagai Lee Jang Hyun. Uniknya dalam drama ini dia berperan sebagai suami dari Lee El yang memerankan karakter Jin Yoo Young. Drama ini menceritakan kehidupan pernikahan keduanya.

3. Cha Young Jin

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

Dalam drama Designated Survivor: 60 Days, Son Seok Gu berperan sebagai Cha Young Jin, anggota Tim Sekretariat Blue House yang bertugas mendampingi Presiden. Drama ini mengisahkan tentang seorang presiden pengganti yang harus memimpin negara selama 60 hari.

4. Kim Sang Soo

Son Seok Gu membintangi drama Be Melodramatic yang menceritakan tentang kehidupan tiga sahabat wanita. Dia berperan sebagai Kim Sang Soo, pria dalam kisah cinta Lee Eun Jung yang diperankan oleh aktris Jeon Yeo Bin.

5. Kapten Im Ji Seop

Salah satu drama lainnya yang membuat Son Seok Gum akin populer secara international adalah drama Netflix D.P. atau Deserter Pursuit. Son Seok Gu berperan sebagai Kapten Im Ji Seop yang merupakan atasan Jun Ho (Jung Hae In) dan Han Ho Yeol (Goo Kyo Hwan) yang bertugas menangani kasus tentara yang kabur.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio