Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Nayeon TWICE Ungkap Tracklist Album Solo, Ada Lagu Kolaborasi dengan Felix Stray Kids
31 Mei 2022 12:00 | 7997 hits

DREAMERS.ID - Debut solo Nayeon TWICE semakin dekat! Pada 24 Juni mendatang, Nayeon secara resmi akan merilis album solo pertamanya ‘IM NAYEON’, menjadikannya member TWICE pertama yang debut solo sejak debut pada tahun 2015.

Pada 31 Mei tengah malam KST melalui platform media sosial resmi TWICE, Nayeon mengungkap daftar lagu atau tracklist dalam album solonya . Mini album bertajuk ‘IM NAYEON’ itu akan berisikan total tujuh lagu.

Lagu utama dari album tersebut berjudul ‘POP!’, sementara enam lagu lainnya adalah, ‘No Problem (Feat. Felix of Stray Kids)’, ‘Love Countdown (Feat. Wonstein)’, ‘All or Nothing’, ‘Candyfloss’, ‘Happy Birthday to You’, dan ‘Only the Sunset is Beautiful’.

Baca juga: Nayeon TWICE Tetapkan Rekor Baru untuk Solois K-Pop Wanita di Billboard 200

Di bagian kredit dari lagu ‘All or Nothing’, Nayeon terdaftar sebagai satu-satunya penulis lirik lagu tersebut. Dia juga salah satu dari dua penulis lirik lagu ‘Love Countdown (Feat. Wonstein)’.

Penulis lirik dan komposer lain yang ambil bagian dalam mini album debut Nayeon ini termasuk DJ Inggris Shift K3Y, penyanyi-penulis lagu Inggris Jade Thirlwall dan grup produser rekaman Amerika The Stereotypes.

Menurut JYP Entertainment, nama album, ‘IM NAYEON’ memiliki arti ganda karena merupakan nama aslinya, yaitu Im Nayeon, dan juga mengungkapkan “kepercayaan dirinya sebagai artis solo dengan menyatakan 'Aku Nayeon'.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio