Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Hae In Hingga Son Seok Gu Dikonfirmasi Bintangi D.P Season 2

31 Mei 2022 11:00 | 942 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix D.P (Deserter Pursuit) akhirnya mengungkapkan jajaran pemain untuk musim kedua. Drama adaptasi webtoon populer tersebut akan kembali dibintangi oleh Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Seok Gu.

Jung Hae In akan kembali berperan sebagai Ahn Jun Ho, seorang rekrutan baru yang dibina untuk tim D.P sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer, dan Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol, pemimpin tim dari pasukan D.P. Tugas pasukan D.P adalah menangkap tentara yang kabur.

Pada tanggal 31 Mei, D.P membagikan cuplikan pembacaan naskah untuk musim kedua yang dihadiri oleh sutradara Han Joon Hee, Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun sebagai Sersan Park Beom Gu, dan Son Seok Gu sebagai Letnan Im Ji Seob.

Pemain baru yang bergabung adalah Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun. Ji Jin Hee akan memerankan Goo Ja Woon, kepala petugas hukum dari markas besar tentara. Kim Ji Hyun, yang juga seorang aktris musikal, akan berperan sebagai Letnan Kolonel Seo Eun, petugas operasi dari Kantor Kejaksaan Kementerian Pertahanan Nasional.

Terkait D.P Season 2, Jung Hae In berbagi, "Saya sangat senang bisa [syuting] D.P Season 2 bersama-sama, dan saya senang dan menantikan pemikiran untuk bertemu orang-orang hebat lagi di lokasi syuting. Mohon nantikan untuk bertemu dengan Prajurit Ahn Jun Ho."

Baca juga: Serial Netflix D.P 2 Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli

Goo Kyo Hwan berkomentar, “Saya sudah menunggu. Senang melihat [para pemain] lagi. Saya berharap untuk [bekerja dengan semua orang].”

Kim Sung Kyun berbagi, “Saya sangat senang dan senang karena kenangan indah dan cinta yang kami terima dari pemirsa dapat berlanjut di Musim 2. Saya akan bekerja dengan hati yang tidak berubah.”

Son Seok Gu berkomentar, “Saya hanya bersyukur. Karena ini adalah proyek yang saya mulai melalui persahabatan dekat yang saya bangun dengan sutradara, hari-hari pembuatan film selalu menyenangkan tanpa beban. Saya ingin melihat semua aktor dan staf segera di lokasi syuting.”

Ji Jin Hee mengungkapkan, “Karakter Ja Woon adalah salah satu yang belum saya coba sampai sekarang, jadi dia merasa asing, tapi saya juga sangat mengantisipasi bagaimana saya akan terus membentuknya. Saya akan mempersiapkan dengan baik sehingga saya dapat membuat gambar yang mengagumkan dengan karakter lain.”

Kim Ji Hyun berbagi, “Saya sangat senang bisa bekerja sama dalam proyek yang hebat. Saya akan dengan senang hati bekerja untuk memikirkan bagaimana saya dapat memberikan kontribusi dukungan [untuk drama].”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio