Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV NCT Dream – Beatbox: Asyik Beatboxing dengan Gaya Retro

31 Mei 2022 11:15 | 1445 hits

DREAMERS.ID - Setelah menanti hampir satu bulan lebih sejak dirilisnya album ‘Glitch Mode’, NCT Dream akhirnya kembali melangsungkan comeback album repackage untuk ‘Glitch Mode’, yang bertajuk ‘Beatbox’ pada 30 Mei.

Album ini memiliki total 15 lagu, termasuk empat lagu baru yaitu, ‘To My First’, ‘Sorry, Heart’, ‘On The Way’, dan ‘Beatbox’ sebagai title track dalam album repackage tersebut. Kemudian juga ada lagu yang sebelumnya telah dirilis.

Lagu tersebut meliputi, ‘Fire Alarm’, ‘Arcade’, ‘It’s Yours’, ‘Teddy Bear’, ‘Replay’, ‘Saturday Drip’, ‘Better Than Gold’, ‘Drive’, ‘Never Goodbye’, ‘Rewind’, dan ‘Glitch Mode’ yang menjadi title track di album sebelumnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Beatbox’ merupakan lagu bergenre dance dan hip hop retro yang memiliki konsep ceria, memamerkan pesona mereka yang menyegarkan dan berjiwa bebas. Lagu ini juga didukung oleh beatboxing dan koreografi yang hidup.

Menyesuaikan dengan lagu, para member menampilkan hip hop jadul ala Amerika di MV 'Beatbox'. Mereka berada di sebuah sekolah dan melakukan aktifitas seperti bermain basket, berada di siaran radio, hingga bermain game yang populer di tahun 90-an.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio