Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Baru TXT Bertahan di Top 10 Chart Billboard 200 Selama 2 Minggu

30 Mei 2022 10:45 | 753 hits

DREAMERS.ID - Album terbaru TXT ‘minisode 2: Thursday’s Child’ masih bertahan kuat di chart Billboard 200! Di minggu keduanya, mini album tersebut mempertahankan posisi di Top 10, menjadikan TXT artis K-Pop pria kedua yang pernah melakukannya.

Pekan lalu, TXT mencapai peringkat tertinggi mereka di chart Top 200 Album Billboard yang terkenal dengan mini album baru mereka ‘minisode 2: Thursday’s Child’, yang memulai debutnya di posisi No. 4.

Pada 29 Mei waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa ‘minisode 2: Thursday's Child’ telah berhasil bertahan di 10 besar Billboard 200 selama dua minggu berturut-turut. Untuk chart pekan yang berakhir pada 26 Mei, mini album tersebut tetap kuat di posisi No. 9.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), ‘minisode 2: Thursday's Child’ memperoleh total 30.500 unit setara album di Amerika Serikat pada minggu kedua.

TXT kini telah menjadi artis K-pop pria kedua dalam sejarah dan ketiga secara keseluruhan, yang menempati posisi 10 besar Billboard 200 selama dua minggu berturut-turut, setelah BTS dan BLACKPINK.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio