Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Dong Won Hingga IU Hadiri Pemutaran Perdana Film Broker di Cannes

27 Mei 2022 12:00 | 1296 hits

DREAMERS.ID - Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya.

Pada 26 Mei malam waktu setempat, sutradara Koreeda Hirokazu dan para pemain film Broker yakni Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU, dan Lee Joo Young dari menghadiri pemutaran perdana film tersebut di 75th Cannes Film Festival.

Film yang masuk dalam daftar calon pemenang penghargaan Palme d'Or tersebut menceritakan kisah berbagai individu yang terlibat setelah menemukan bayi yang ditinggalkan begitu saja di dalam kotak bayi.

Baca juga: Film 'Broker' Masuk Nominasi 2023 NAACP Image Awards

Sutradara Koreeda dan pemeran utama Broker mendapat perhatian besar dari media saat mereka muncul di karpet merah di Festival Film Cannes. Secara khusus, banyak penggemar berkumpul untuk melihat debut IU di festival tersebut.

IU dengan ramah menyapa penggemar serta menandatangani album hingga berfoto bersama. Broker sendiri menandakan penampilan ke-8 sutradara Koreeda Hirokazu di Cannes, serta ketujuh kalinya bagi Song Kang Ho.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio