Dreamland
>
Artis
>
Article

Turut Berduka, Aktor Lee Eol 'Ayah' Seo Ye Ji di Drama Meninggal Dunia

27 Mei 2022 10:45 | 1374 hits

DREAMERS.ID - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker.

Pada 26 Mei, agensi Lee Eol, Starit Entertainment berbagi, “Setelah berjuang melawan kanker tenggorokan, Lee Eol meninggal pagi ini.” Aktor tersebut telah berjuang melawan kanker sejak tahun 2021, setelah dramanya Voice 4 berakhir.

Jenazah Lee Eol telah disemayamkan di Rumah Duka Pusat Medis Seoul dan pemakamannya akan diadakan pada 28 Mei. Sejumlah kerabat dan juga rekannya dari dunia hiburan satu per satu datang untuk memberikan penghormatan.

Baca juga: Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

Sementara itu, Lee Eol membuat debut teaternya pada tahun 1983 dan sejak itu muncul dalam sejumlah film populer seperti Festival, Waikiki Brothers, hingga Kim Ji Young, Born 1982. Dia juga memainkan peran pendukung dalam drama Live, Voice 4, dan termasuk Stove League.

Salah satu perannya yang paling berkesan adalah ketika memerankan karakter Ko Dae Hwan, ayah dari Ko Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji. Meski tidak sering muncul, namun kekuatan karakter Ko Dae Hwan dan akting Lee Eol memukau penonton.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio