Dreamland
>
Musik
>
Article

LANY Bakal Gelar Konser di Jakarta November 2022

26 Mei 2022 08:00 | 1177 hits

DREAMERS.ID - Grup band pop rock asal Amerika, LANY membawa kabar gembira bagi penggemar tanah air. LANY akan segera kembali ke Indonesia, tepatnya Jakarta.

Band yang digawangi Paul Jason Klein dan Jake Clifford Goss ini akan menggelar konser di Jakarta pada November 2022. Ini merupakan bagian dari perjalanan LANY Asia Tour 2022, yang juga menyambangi Taepei, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapore dan Manila.

Informasi ini disampaikan LANY melalui akun Instagram resmi mereka juga pihak penyelenggara dari Indonesia, PK Entertainment. Namun, informasi tentang seatplan, harga tiket hingga kapan penjualan tiket belum disampaikan.

Baca juga: XYZ Fest Hadirkan LANY Hingga RAIN di Ancol

Ini merupakan konser keempat LANY di Tanah Air setelah terakhir kali tampil pada 2019 dan sebelumnya tahun 2017 dan 2018. Dalam konser terakhirnya di Jakarta, para personel LANY mengaku bangga bisa mendapat kepercayaan hadir menyapa penggemar Indonesia

PK Entertainment juga menjadi promotor yang akan membawa Justin Bieber ke Indonesia pada November 2022. Selain itu, ada pula Westlife yang akan diboyong pada Februari 2023.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio