Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Min Kyu Bakal Jadi Pendeta di Drama Adaptasi Webtoon Terbaru

23 Mei 2022 12:00 | 895 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Mei, telah dikonfirmasi bahwa Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru berjudul ‘High Priest Rembrary’. Drama ini diadaptasi dari web novel berjudul ‘Holy Idol’ yang juga menjadi serial webtoon.

‘High Priest Rembrary’ berkisah tentang pendeta tinggi bernama Rembrary yang memiliki tubuh idola yang tidak dikenal bernama Woo Yeon Woo.

Kim Min Kyu akan berperan sebagai pendeta Rembrary, yang datang dari dunia lain dan turun ke bumi untuk melawan iblis. Namun, ketika ia tersadar ia terbangun di tubuh seorang idol bernama Woo Yeon Woo.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘High Priest Rembrary’ akan menggambarkan tentang bagaimana seorang pendeta hidup sebagai idol, menjalani kehidupan yang baru, dan bagaimana cara ia dapat kembali ke dunianya. Selain itu, ada juga kisah romansa yang sebelumnya tidak ditunjukkan di karya aslinya.

Sebelumnya, Kim Min Kyu telah menerima banyak cinta dalam drama ‘A Business Proposal’, yang juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Seol In Ah yang sangat ramai diperbincangkan sejak menayangkan episode perdananya pada bulan Februari lalu.

Kim Min Kyu memulai debutnya pada tahun 2013 dengan perannya dalam drama ‘Monster’. Dia memperluas karir aktingnya dengan penampilannya di beberapa proyek termasuk ‘Signal’, ‘Perfume’  dan ‘Queen: Love and War’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio