Dreamland
>
Artis
>
Article

Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE Dikonfirmasi Jadi MC Dream Concert 2022

20 Mei 2022 12:45 | 1125 hits

DREAMERS.ID - Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke-28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini.

Baik Doyoung dan An Yu Jin sebelumnya telah menampilkan host chops mereka di sejumlah variety show, dan mereka berdua juga pernah menjadi MC untuk SBS ‘Inkigayo’, meskipun tidak pada waktu yang sama.

Tahun ini akan menandai Dream Concert offline pertama dalam tiga tahun. Konser skala besar tahunan ini diadakan secara online pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19.

Tetapi karena Korea Selatan baru-baru ini mencabut sebagian besar pembatasan COVID-19, Dream Concert 2022 akan menyambut kembali penonton konser secara langsung.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Selain itu, beberapa line up untuk Dream Concert 2022 juga telah diumumkan, meliputi, NCT DREAM, IVE, Red Velvet, NMIXX, Oh My Girl, Dreamcatcher, STAYC, VICTON, Kep1er, PENTAGON, CIX, Golden Child.

Weeekly, AB6IX, CRAVITY, LABOUM, YOUNITE, WEi, ALICE, DRIPPIN, LIGHTSUM, EPEX, KINGDOM, TRENDZ, dan Lee Mujin.

Dream Concert 2022 akan berlangsung pada 18 Juni pukul 18:00 KST. Tentunya acara ini akan disambut meriah oleh para penggemar, terlebih dapat melepas rindu karena dapat kembali melihat idol kesayangan secara langsung.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio