Dreamland
>
Film
>
Article

Im Soo Hyang Buat Transformasi Akting 180 Derajat di Drama Doctor Lawyer, Akan Seperti Apa?

19 Mei 2022 15:00 | 992 hits

DREAMERS.ID - Di tahun 2022, aktris Im Soo Hyang telah membintangi 2 drama sejauh ini, Woori The Virgin yang telah tayang pada 9 Mei lalu, dan ‘Doctor Lawyer’ yang akan tayang pada 3 Juni mendatang. Bahkan hal ini membuat kedua stasiun TV SBS dan MBC memperebutkan tanggal tayang.

Doctor Lawyer sendiri merupakan drama tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama.

Im Soo Hyang akan berperan sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa yang percaya bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui keringanan hukuman tetapi melalui hukuman sesungguhnya.

Im Soo Hyang membahas tentang keunikan ‘Doctor Lawyer’ dengan mengatakan, “Drama ini bukan hanya tentang satu genre, tetapi mencakup topik medis dan hukum, jadi aku pikir akan dapat menunjukkan berbagai jenis hiburan.”

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

“Karier profesional seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis masih baru, dan aku menantikan untuk bertemu dengan penonton dengan karakter yang 180 derajat berbeda dari proyek aku sebelumnya, jadi aku memutuskan untuk membintangi ‘Doctor Lawyer’,” jelasnya.

Mengenai karakternya, aktris tersebut berkomentar, “Geum Seok Young adalah karakter dengan twist. Dia adalah sosok tiga dimensi yang tampak berhati dingin di depan hukum, tetapi dia memiliki hati yang lebih hangat daripada orang lain.”

“Sebagai saudara perempuan yang memproklamirkan diri sebagai bodoh untuk adiknya, dia memiliki ambisi untuk membesarkan mereka dengan baik atas nama orang tua mereka yang meninggal dalam kecelakaan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Namun, saat paling bahagia akan menjadi saat yang paling disayangkan, dan hidupnya akan berubah. Aku pikir akan menyenangkan untuk menyaksikan Geum Seok Young menjadi gelap karena insiden ini.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio