Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Produser Pirates of the Caribbean Jawab Kemungkinan Johnny Depp Kembali Jadi Jack Sparrow

17 Mei 2022 23:00 | 1870 hits

DREAMERS.ID - Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) antara Johnny Depp dan Amber Heard terus berlanjut di persidangan. Respon netizen mulai mendukung Johnny Depp, lalu bisakah dia kembali ke film ‘Pirates of the Caribbean’?

Johnny Depp telah memerankan lima film Pirates of the Caribbean sebagai Jack Sparrow, terakhir dalam film ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’ yang tayang di tahun 2017. Melalui perannya itu berhasil melambungkan nama Johnny Depp sebagai seorang actor.

Produser ‘Pirates of the Caribbean’ Jerry Bruckheimer mengatakan akan mempertimbangkan keterlibatan Johnny Depp di masa depan dengan franchise film tersebut. Bruckheimer yang sedang mengerjakan dua film lagi mengatakan kepada media, "Tidak pada saat ini. (Tetapi) masa depan belum diputuskan."

Sementara itu Bruckheimer mengkonfirmasi bahwa dia sedang dalam pembicaran dengan Margot Robbie untuk menjadi pemain dalam film Pirates of the Caribbean yang sedang dalam pengembangan.

Johnny Depp masih mengajukan gugatan pencemaran nama baik senilai 50 juta dolar AS terhadap mantan istrinya Amber Heard. Johnny menuduhnya merusak reputasinya dengan klaim palsu tentang kekerasan dalam rumah tangga yang diuraikan dalam Washington Post pada tahun 2018

Amber Heard kemudian mengajukan gugatan balik senilai 100 juta dolar AS terhadap Johnny Depp , mengklaim bahwa Johnny memfitnahnya dalam pernyataannya yang menyebut tuduhannya sebagai hoax.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio