Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV ONEUS – Bring It On: Mencapai Mimpi Dengan Menerobos Setiap Halangan

17 Mei 2022 19:20 | 1199 hits

DREAMERS.ID - Pada 17 Mei, boy grup asuhan RWB Entertainment, ONEUS akhirnya melangsungkan comeback lewat mini album ketujuh mereka bertajuk ‘TRICKSTER’, yang memiliki total 7 lagu yang wajib untuk didengarkan.

Lagu-lagu dalam album tersebut terdiri dari ‘Intro: Who Got the Joker?’, ‘Skydivin’, ‘Firebomb’, ‘Fragile’, ‘Mr. Wolf’, dan ‘Bring It On’ sebagai title track album yang juga tersedia dalam bahasa Inggris.

‘Bring It On’ sendiri merupakan lagu yang menceritakan tentang menerobos apa pun yang menghalangi jalan di depan untuk mencapai tujuan. Lagu ini juga memiliki musik upbeat yang liriknya didominasi oleh rapp.

Baca juga: Rilis Lagu Bahasa Spanyol, ONEUS Ungkap 'Baila Conmigo' Terinspirasi dari 'The Little Mermaid'

Dalam video musiknya sendiri, para member ONEUS mempertaruhkan segalanya dan hampir meledakkan diri demi mencapai tujuan mereka. Mereka juga banyak menunjukkan koregrafi yang disesuaikan dengan ritme musik.

Comeback ONEUS kali ini juga disambut meriah oleh penggemar, salah satu yang menjadi perbincangan adalah genre musik yang mencerminkan ONEUS sendiri, ditambah dengan dance break menuju akhir lagu yang sangat energik dan pecah abis.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio