Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV ASTRO – Candy Sugar Pop: Perasaan Jatuh Cinta yang Manis Seperti Permen

17 Mei 2022 11:15 | 2482 hits

DREAMERS.ID - Pada 16 Mei, boy grup Fantagio Music ASTRO resmi melangsukan comeback lewat full album ketiga mereka yang bertajuk ‘Drive to the Starry Road’. Album ini memiliki 11 lagu, dimana juga terdapat lagu yang dinyanyikan oleh sub unit dan juga secara solo.

Tracklist album tersebut terdiri dari, ‘Something Something’, ‘Move’, ‘Light the Sky’, ‘ Story’ (MJ Solo), ‘All Day’ (Jinjin Solo), ‘First Love’ (Cha Eunwoo Solo), ‘Let’s Go Ride’ (Moonbin Solo), ‘S#1’ (Rocky Solo),‘24 Hours’ (Sanha Solo), ‘Like Stars’, dan ‘Candy Sugar Pop’ sebagai title track.

‘Candy Sugar Pop’ merupakan lagu dance-pop dengan suasana manis dan berwarna yang sesuai dengan tema lagu. Lagu ini menggunakan nama ‘Candy’ dan ‘Sugar’ untuk menciptakan tema cinta yang menyenangkan.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Dalam video musiknya, pesona energik ini semakin dimaksimalkan dengan penampilan tarian yang kuat. Mereka juga menunjukkan suasana liburan musim panas, dan juga tempat yang penuh dengan permen dan kue.

Sementara itu, ASTRO sedang bersiap untuk bertemu dengan penggemar mereka melalui konser mendatang mereka ‘STARGAZER’ yang akan diadakan di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 28 dan 29 Mei.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio