Dreamland
>
Musik
>
Article

P1Harmony Akan Rilis Single Kolaborasi dengan Pink Sweat$

17 Mei 2022 09:45 | 615 hits

DREAMERS.ID - Semakin banyak idola K-Pop yang mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi dunia lainnya dari industri Amerika. Terbaru, P1Harmony telah mengumumkan kolaborasi dengan penyanyi Amerika, Pink Sweat$.

Pada 16 Mei KST, P1Harmony meluncurkan teaser menarik untuk single kolaborasi mereka dengan Pink Sweat$ berjudul Gotta Get Back. Lagu tersebut akan dirilis pada 26 Mei pukul 6 sore KST.

Pada Maret lalu, P1Harmony mengunggah video saat menyanyikan lagu populer Pink Sweat$, At My Worst. Kemudian Pink Sweat$ terlihat datang ke konser P1Harmony  di New York City, pada bulan Maret lalu.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, P1Harmony akan menyelesaikan tur konser di Amerika pada 18 Mei dengan pemberhentian terakhir adalah kota San Jose, California. Mereka telah mengunjungi tujuh kota di antaranya Washington, Los Angeles, dan banyak lagi.

Pink Sweat$ sebelumnya pernah berkolaborasi dengan idola K-Pop yakni DK dan Joshua SEVENTEEN, serta menjadi produser album SOMI. Ia juga berterima kasih kepada Seonghwa ATEEZ karena telah mengcover lagu-lagunya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio