Dreamland
>
Musik
>
Article

Woosung Comeback dengan Lagu Berbahasa Inggris 'Phase Me'

17 Mei 2022 10:15 | 915 hits

DREAMERS.ID - Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu.

Penyanyi bernama asli Kim Woosung itu merilis album bertajuk ‘MOTH’ pada 13 Mei 2022. Album tersebut berisi empat lagu full berbahasa Inggris yang ditulis dan diproduksi oleh Woosung sendiri.

Bersamaan dengan perilisan album tersebut, cowok kelahiran Los Angeles, 25 Februari 1993 ini merilis video musik untuk title track berjudul ‘Phase Me’. ‘Phase Me’ juga merupakan lagu full berbahasa Inggris dimana Woosung juga menggandeng dancer asing di video musiknya.

Woosung debut solo pada 2019 melalui lagu 'Wolf'. Saat ini The Rose masih dalam masa hiatus sebagai grup band. Dua anggotanya yakni Dojoon dan Hajoon tengah menjalani wajib militer.

The Rose juga sempat mengajukan gugatan pada agency mereka J & STAR Company untuk meminta pemutusan kontrak. The Rose mencantumkan masalah jadwal yang tidak masuk akal dan masalah pembayaran.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio