Dreamland
>
Artis
>
Article

Ha Sung Woon Ungkap Bagaimana Akhirnya Kerja Sama dengan Jimin BTS untuk OST 'With You'

15 Mei 2022 16:13 | 1596 hits

DREAMERS.ID - Ha Sung Woon menceritakan bagaimana akhirnya ia bisa berkolaborasi dengan Jimin BTS untuk OST drama tvN ‘Our Blues’. Berjudul ‘With You’, lagu kolaborasi mereka telah resmi dirilis pada 24 April lalu.

Baru-baru ini melalui platform komunitas penggemar Universe, Ha Sung Woon mengungkapkan bagaimana awal kolaborasi ini tercetus.  Dia berkata, "Ah... sebenarnya.. Sejak tahun lalu, aku sedang mengerjakan OST duet dengan Punch noona untuk 'Our Blues'.”

Dia melanjutkan, “Dan kemudian perusahaan produksi OST bertanya apakah aku bisa menghubungi Jimin (untuk OST). Karena member (BTS) lainnya pernah merilis OST, aku juga penasaran apakah dia tertarik untuk menyanyikan OST tapi tidak memiliki kesempatan, jadi aku menghubunginya.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Ha Sung Woon kemudian menjelaskan, “Tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak terlalu tertarik untuk bernyanyi OST pada saat itu dan bertanya, 'Apakah itu duet denganmu, hyung??', Dan aku berkata, 'Kurasa tidak', tapi dia berkata, 'Jika itu duet denganmu, aku ingin mencobanya'.”

“Jadi aku menyampaikan pesannya ke perusahaan produksi!!! Dan begitulah kami akhirnya mengerjakannya, dan aku sangat senang itu berhasil,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio