Dreamland
>
Film
>
Article

Minhyun Menyimpan Kesedihan di Balik Penampilan Sempurna dalam Drama 'Alchemy of Souls'

15 Mei 2022 13:00 | 1448 hits

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Alchemy of Souls’ telah mengungkap sekilas karakter Hwang Minhyun! Menceritakan kisah para karakter yang nasibnya membelit karena sihir yang menukar jiwa orang, drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 18 Juni mendatang.

Disutradarai oleh sutradara ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ Park Joon Hwa, ‘Alchemy of Souls’ adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Drama yang akan datang akan ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), yang karya sebelumnya termasuk drama hit ‘You're Beautiful’, ‘My Girlfriend is a Gumiho’, ‘The Greatest Love’, ‘Master’s Sun’, ‘Hotel Del Luna’, dan banyak lagi.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Selain Minhyun, pemeran drama bertabur bintang akan mencakup Jung So Min, Lee Jae Wook, Arin Oh My Girl, bintang ‘All of Us Are Dead’ Yoo In Soo, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra, dan Jo Jae Yoon.

Minhyun akan membintangi drama sebagai Seo Youl, keturunan jenius dari keluarga bangsawan Seo. Meskipun ia sempurna dalam segala hal—mulai dari wajahnya yang tampan hingga pikirannya yang cemerlang dan keterampilan sastra dan seni bela dirinya yang mengesankan—ia terlalu naif untuk menjadi realistis.

Seo Youl juga seorang romantis yang putus asa yang menyimpan cinta yang murni untuk seorang gadis yang tertutup.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio