Dreamland
>
Film
>
Article

Masa Lalu Rowoon SF9 Akan Terungkap di Episode Baru Drama Tomorrow

13 Mei 2022 12:15 | 1066 hits

DREAMERS.ID - Drama MBC Tomorrow terus menyuguhkan cerita yang seru di setiap episodenya. Setelah hubungan Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk, drama Tomorrow kini siap mengungkap masa lalu dari karakter Rowoon SF9 di episode baru.

Dalam kehidupannya saat ini, Choi Joon Woong (Rowoon SF9) adalah orang yang berhati hangat dan berempati yang melakukan semua yang dia bisa sebagai anggota Tim Manajemen Krisis untuk membantu menyelamatkan nyawa mereka yang berisiko bunuh diri.

Choi Joon Woong tidak hanya meluangkan waktu untuk merenungkan dan bersimpati dengan rasa sakit mereka, tetapi dia juga berusaha keras untuk mencoba dan membuat mereka tersenyum.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Namun, potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang menunjukkan bahwa Choi Joon Woong mungkin adalah orang yang sangat berbeda di kehidupan sebelumnya.

Sekilas tentang kehidupan sebelumnya, Choi Joon Woong memiliki tatapan tajam dan aura dingin yang tidak seperti dirinya saat ini. Menyembunyikan wajahnya dengan syal, Choi Joon Woong dengan tenang membidik seseorang dengan pistol di masa lalu, menimbulkan pertanyaan tentang situasi seperti apa yang mungkin dia hadapi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio