Dreamland
>
Artis
>
Article

Tim Produksi Drama Baru Jo Byeong Gyu Minta Maaf Terkait Keluhan Warga Saat Syuting

12 Mei 2022 10:30 | 638 hits

DREAMERS.ID - Tim produksi drama mendatang ‘History of Losers’ (judul literal) yang dibintangi Jo Byeong Gyu, merilis pernyataan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama pembuatan film.

Pada 9 Mei, seorang netizen online yang disebut sebagai A mengklaim bahwa tim produksi telah parkir secara ilegal, menyebabkan ketidaknyamanan bagi warga. Postingan online termasuk foto kendaraan besar yang menghalangi pintu depan warga dan jalan yang disediakan untuk truk pemadam kebakaran.

A meminta agar mobil dipindahkan berkali-kali, tetapi mobil masih memblokir pintu depan hingga larut malam. Selanjutnya, A juga mengeluhkan tingkat kebisingan selama pembuatan film.

Pada 11 Mei, tim produksi menanggapi dengan pernyataan berikut, “Kami menyampaikan pernyataan tim produksi mengenai kontroversi yang muncul hari ini seputar syuting ‘History of Losers’.”

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

“Saat melakukan syuting untuk ‘History of Losers’ pada 9 Mei, [kami] menyebabkan ketidaknyamanan yang berdampak pada ruang hidup dan pergerakan beberapa warga. Tim produksi langsung bertemu dengan orang-orang yang terlibat dan meminta maaf sambil menjelaskan posisi kami saat itu.”

Mereka melanjutkan, “Tim produksi bekerja keras untuk meminimalkan ketidaknyamanan bagi penduduk secara teratur, tetapi kami mohon maaf sekali lagi karena tidak memperhatikan lebih dekat selama proses pembuatan film.”

“Kami akan melakukan upaya hati-hati selama tahap pembuatan film untuk tidak menyebabkan ketidaknyamanan sedikit pun kepada semua penghuni di masa depan. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua warga atas pengertiannya, dan sekali lagi kami mohon maaf.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio