Dreamland
>
Artis
>
Article

Davichi Pecah Telor, Lee Hae Ri Akan Menikah di Bulan Juli

12 Mei 2022 09:15 | 626 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari salah satu anggota duo Davichi, Lee Hae Ri yang saat ini sedang bersiap untuk menikah. Pada 11 Mei, penyanyi tersebut memposting surat tulisan tangan yang mengumumkan pernikahannya di Instagram.

"Halo Davichi Chord (nama fandom penggemar)! Bagaimana kabarmu? Sebenarnya, ada sesuatu yang ingin aku katakan terlebih dahulu, jadi aku datang ke sini dengan hati yang gugup. Rasanya seperti mimpi aku akan mengatakan ini. Itu belum terasa nyata, tapi… aku akan menikah," ungkap Hae Ri.

Ia kemudian berbagi tentang sosok calon suami, "Dia orang baik yang bisa membuatku banyak belajar darinya, dan ketika aku bersamanya, ada banyak alasan untuk tertawa. Lebih dari segalanya, dia adalah orang yang menghormati dan peduli padaku lebih dari siapa pun, dan aku akan menghargainya dan bersamanya selamanya."

Lee Hae Ri menyatakan, "Aku akan terus bernyanyi serta tertawa dan mengobrol dengan Min Kyung sebagai Lee Hae Ri Davichi."

"Davichi Chord… terima kasih karena selalu mencintaiku tanpa syarat. Aku menunggu hari dimana kita bisa bertemu di tempat konser, dan aku akan membalas Anda dengan album yang bagus," tutupnya.

Agensi Lee Hae Ri, WAKEONE kemudian mengungkapkan bahwa pernikahan Lee Hae Ri akan diselenggarakan pada bulan Juli mendatang. Pernikahan akan digelar secara tertutup dengan pesta kecil yang hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan kenalan.

"Kami meminta pengertian Anda bahwa sulit untuk mengungkapkan detail terkait dengan pertimbangan tunangan non-selebriti dan kedua keluarga. Tolong berikan restu dan dukungan yang hangat kepada Lee Hae Ri, yang bertemu dengan pasangannya yang berharga dan memulai babak baru dalam hidupnya," tutur agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio