Dreamland
>
Musik
>
Article

Tiketnya Murah Banget, Begini Cara Nonton Red Velvet dan NCT DREAM di Acara Allo Bank

11 Mei 2022 09:00 | 706 hits

DREAMERS.ID - Allo Bank Festival 2022 mengumumkan bahwa Red Velvet dan NCT DREAM menjadi dua idola K-Pop yang akan tampil di festivalnya yang berlangsung pada 20 hingga 22 Mei mendatang. Tiket acara tersebut pun sangat murah.

Red Velvet dan NCT DREAM masuk dalam daftar penampil di Special Show yang berlangsung di dalam Istora Senayan. NCT DREAM akan tampil di hari pertama pada Jumat, 20 Mei 2022. Kemudian Red Velvet di hari berikutnya, 21 Mei 2022.

NCT DREAM akan tampil satu panggung dengan Kahitna, Raisa, Rizky Febian, dan Dewi Perssik. Sementara Red Velvet bersama dengan BCL, Padi Reborn, Putri Isnari, Krisdayanti & Amora, serta Ari Lasso. Kedua acara tersebut, termasuk Special Show hari ketiga, dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Harga tiket Special Show Allo Bank sangat murah, di mana kamu cukup membayar Rp 100 ribu menggunakan Allo Prime. Tiket termasuk dengan berbagai aktivitas menarik dari Allo Bank Festival 2022 mulai dari festival musik, food bazaar, beauty and travel fair, photobooth, instalasi seni, dan masih banyak lagi.

Penjualan tiket Special Shows akan dimulai pada Sabtu, 14 Mei 2022 jam 10.00 WIB di detik.com. Pastikan kamu sudah download, register, dan mengisi saldomu di aplikasi Allo Bank, dan pembayaran hanya menggunakan Allo Prime.

Perlu dicatat bahwa 1 akun Allo Prime untuk 1 Tiket Special Shows per hari. Good luck, Reveluv dan NCTzen!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio